Indikasi Indonesia Bubar






INDONESIA BISA BUBAR

Wahai saudaraku sebangsa dan setanah air janganlah engkau anggap enteng keadaan bangsa ini akan bubar, apabila indikasi indikasi kearah yang akan kami paparkan ini tidak segera kalian rubah terutama para elit elit politik di negeri ini pola pikir dan sikap sikapnya tidak mau merubahnya. Sekelumit gambaran gambarannya menuju Indonesia bubar :

  1. Para elit hanya mementingkan pencitraan pada kelompoknya dengan menghalalkan segala cara hingga selalu pendapat pendapat lawan politik selalu dibantai tidak di tanggapi secara bijak hingga menimbulkan gep politik di tengah masyarakat. 
  2. Kriminalisasi selalu dilakukan oleh lawan lawan politik
  3. Sudah tidak ada penghargaan pada tokoh tokoh agama baik oleh pemerintah maupun masyarakat.
  4. Beban masyarakat terhadap negara dirasa semakin berat hingga menghilangkan ke indonesiaan yaitu gotong royong dimasyarakat sudah hilang karena dirasa kebutuhan untuk dirinya saja sudah sulit yang seharusnya beban masyarakat diringankan oleh negara.
  5. Hal hal sepele seperti pencemaran nama baik diproses hukum sehingga dalam jangka Panjang masyarakat akan hilang rasa kepedulian, pemaaf, nilai nilai kebenaran dan keadilan ditengah masyarakat akan hilang. Seharusnya pencemaran nama baik ujaran ujaran kebencian berita hoax diselesaikan oleh tokoh tokoh agama dan tokoh tokoh masyarakat dengan azaz musyawarah bukan diproses hukum. Yang diproses hukum seharusnya yang sudah terjadi kejahatan fisik istilahnya disadarkan dan dicounter berita berita yang tidak benar.
  6. Media masa selalu menyuarakan kelompoknya dan kepentingannya karena media masa seharusnya menyuarakan kebenaran keadilan toleransi dan hal hal yang menyejukkan masyarakat karena media masa yang hanya  menyuarakan kelompoknya dan kepentingannnya inilah hakikatnya pemecah belah masyarakat dan penghancur negara yang sesungguhnya .
  7. Media masa dikuasai oleh pemain pemain politik sistim seperti ini ibarat sepak bola wasit yang ikut bermain sepak bola seharusnya media masa haram hukumnya dikuasai oleh para  politikus dan kroni kroninya karena hakikat media masa adalah suara keadilan kebenaran dan yang menyatukan bangsa ini.
  8. Para pengamat para penegak hukum para pengacara para politikus dll bekerja hanya sekedar uang bukan demi keadilan,  kebenaran , bangsa dan negara apalagi mengabdi kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Itulah sekelumit yang menyebabkan Indonesia bubar karena kalau dibiarkan masyarakat kita akan terkotak kotak dan terkoyak koyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khalifah Umat Islam seluruh dunia telah hadir

Macam macam Lautan Ilmu Allah

KHALIFAH YANG HAQ